8 Tips Membeli Peralatan Yang Harus Anda Ketahui

[ad_1]

Membeli alat adalah keputusan pembelian yang besar. Tidak seperti topi, lampu, atau karpet, Anda tidak bisa mengambilnya kembali. Bahkan jika Anda bisa, itu akan sangat sulit. Itulah alasannya dikenal sebagai alat utama. Diberikan di bawah ini adalah beberapa kiat pembelian alat yang baik.

Belajar Dari Kesalahan Orang Lain

Anda mungkin ingin belajar dari kesalahan orang lain. Teman-teman Anda dapat berbagi kesenangan dan kekecewaan mereka sejauh membeli peralatan rumah. Anda dapat pergi ke tempat mereka untuk memeriksa bagaimana rasanya menggunakan microwave stainless-steel, mesin cuci beban depan atau kompor induksi. Anda dapat bertanya kepada mereka tentang fitur yang paling mereka sukai tentang alat.

Hindari pembelian impulsif

Membeli sesuatu yang sebenarnya tidak Anda butuhkan bukanlah ide yang bagus. Dengan kata lain, Anda harus menghindari pembelian impulsif. Anda dapat menghindari perilaku semacam ini dengan menyusun daftar fitur yang benar-benar Anda butuhkan.

Pastikan Anda memilih model terbaik yang memiliki fitur terbaik bersama dengan fitur yang Anda butuhkan.

Kenalilah dirimu sendiri

Menonton Top Chef tidak akan membuat Anda menjadi koki yang baik. Sebelum Anda membeli suatu produk, pastikan Anda memiliki hal-hal lain yang perlu berfungsi dengan benar. Misalnya, jika Anda akan membeli alat besar, pastikan ruangan Anda memiliki cukup ruang untuk itu.

Baca Fine Print

Pastikan Anda membaca tulisan yang bagus. Sering kali, hasil cetak yang bagus memiliki informasi yang sangat penting. Mungkin ada beberapa kata peringatan juga. Jika suatu produk dilengkapi dengan panduan pengguna yang dalam beberapa bahasa selain bahasa Inggris, abaikan dan cari yang lain. Anda mungkin tidak ingin mengambil risiko pembelian Anda.

Never Fall for looks

Anda mungkin menyukai tombol dan grates yang licik, tetapi jika pengapian elektronik bertiup, Anda mungkin tidak dapat memasak sebelum Thanksgiving. Dengan kata lain, Anda mungkin tidak ingin memilih produk hanya karena tampilannya bagus. Yang paling penting adalah apa yang ada di dalam produk.

Dengarkan dengan Saksama

Membeli model tanpa meluangkan waktu Anda untuk membandingkan level desibel bukanlah ide yang baik. Ini untuk memastikan bahwa model yang akan Anda beli tidak terlalu berisik. Oleh karena itu, penting untuk memeriksa level desibel.

Dapatkan Ukuran yang Tepat

Sejauh rongga alat prihatin, tahu bahwa mereka datang dalam berbagai ukuran dan ketinggian. Jika Anda berencana menggunakan microwave kedua Anda sebagai oven, Anda harus menggunakan alat panci baru Anda. Sebagai soal fakta, rentang baru harus memiliki ruang yang cukup di dalam untuk menahan panci pemanggangan baru. Hati-hati saat membeli rentang yang memiliki oven rendah.

Lakukan Inspeksi menyeluruh

Terakhir, pastikan Anda memeriksa produk dari semua sisi untuk memastikan tidak rusak atau rusak. Ini sangat penting. Lagi pula, Anda mungkin tidak ingin kembali ke toko yang berjarak 50 mil dari rumah Anda untuk mengembalikan produk dan mendapatkan pengganti.

Semoga tips ini akan membantu Anda membuat keputusan pembelian tanpa kesalahan.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *