Program Reuse-A-Shoe Nike Ingin Sepatu Lari Lama Anda

[ad_1]

Nike ingin mengubah sepatu tenis lama Anda menjadi permukaan atletik yang baru! Proses daur ulang sangat sederhana. Nike menempatkan tempat sampah Reuse-A-Shoe di 300 lokasi di seluruh Amerika Serikat serta di lokasi drop-off di Australia, Selandia Baru, dan Eropa Barat. Lokasi drop-off ini menerima sepatu dari merek apa pun, tidak hanya sepatu Nike. Penting, bagaimanapun, bahwa sepatu bersih dan bahwa mereka tidak memiliki cleat logam. Nike saat ini tidak mendaur ulang sepatu atau sandal jepit. Jika Anda tidak tinggal di dekat lokasi drop-off, Anda dapat mengirim sepatu atlet lama Anda ke pusat pemrosesan Nike di Wilsonville, Oregon. (Alamat: Nike Recycling Center c / o Reuse-A-Shoe, 26755 SW 95th Ave., Wilsonville, ATAU 97070.) Namun, perhatikan jejak karbon pengiriman sepatu Anda. Mungkin sebenarnya "lebih hijau" untuk menyumbangkan sepatu lama Anda secara lokal atau untuk menemukan penggunaan kreatif bagi mereka di rumah (yaitu, sepatu berkebun atau bahkan mainan untuk anjing) daripada mengirimnya ke seluruh negara.

Setelah sepatu yang cukup telah dikumpulkan di lokasi drop-off, mereka dikirim dalam jumlah besar ke salah satu pusat pengolahan Reuse-A-Sepatu Nike. Pusat daur ulang ini berlokasi di Wilsonville, Oregon dan Meerhout, Belgia. (Sekali lagi, penting untuk menyelidiki dampak lingkungan dari metode pengiriman Nike. Nike mengklaim untuk mengirimkan sepatu dalam jumlah terbesar yang mungkin untuk mengurangi dampak lingkungan, tetapi mungkin ada cara yang lebih ramah lingkungan untuk mendaur ulang sepatu atletik Anda yang lama di rumah .)

Setelah dikumpulkan dan dikirim ke salah satu pusat daur ulang Nike, sepatu atletik Anda yang lama dikoyak. Sepatu dibagi menjadi tiga bagian: outsole karet, busa midsole dan kain bagian atas. Outsoles, midsoles dan bagian atasnya masing-masing dikirim bersama sabuk konveyor terpisah di mana mereka digiling menjadi material yang dapat digunakan lagi. Bahan dari karet outsoles digunakan untuk membuat permukaan taman bermain dan trek lari serta outsoles untuk sepatu baru. Bahan dari busa midsoles diubah menjadi bahan bantalan untuk lapangan tenis outdoor dan lapangan basket. Bahan dari kain bagian atasnya digunakan untuk membuat bantalan ditempatkan di bawah lapangan bola voli indoor dan lapangan basket. Tarikan ritsleting, kancing dan kancing juga dibuat dari karet dan busa Nike Grind.

Fasilitas daur ulang Nike saat ini bekerja sesuai kapasitas mereka. Merek ini adalah satu-satunya perusahaan sepatu utama yang mengimplementasikan proyek sepatu-daur ulang besar tersebut. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara menyumbangkan sepatu sebagai individu, atau untuk mempelajari cara mengajukan permohonan untuk menjalankan drive sepatu Nike Reuse-A-Shoe, kunjungi situs web Nike's Reuse-A-Shoe di http://www.nikereuseashoe.com.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *